Senin, 12 Juli 2010

Lenovo Luncurkan Komputer Terbaru Tahun 2010

Lenovo mengumumkan lima produk komputer terbaru untuk komputasi desktop. Kelima produk tersebut adalah PC desktop all-in-one (AIO), dua komputer workstation, dan dua monitor layar lebar.

ThinkCentre M90z, desktop all-in-one (AIO) 23-inci pertama, ditujukan untuk perusahaan besar. Produk ini memadukan kinerja kuat, fitur mutakhir dan rancangan untuk konferensi web.

“Walaupun semakin banyak orang menggunakan perangkat bergerak, tetap ada tempat di mana penggunaan produk desktop lebih masuk akal,” kata Sandy Lumy, Country Manager, Key Account Business, Lenovo Indonesia, pada keterangannya, 25 Juni 2010.Sandy menyebutkan, dengan produk terbaru ini, Lenovo menujukkan bahwa inovasi terbaru tetap dihadirkan untuk dalam segmen desktop, termasuk all-in-one.

ThinkStation C20, workstation yang didesain seringkas mungkin membuat pengguna bisa berharap lebih dari workstation dual soket berukuran kecil ini. Sementara ThinkStation C20x menawarkan memori besar dan prosesor lebih kuat.

Untuk monitor, Lenovo L2230x wide dapat terpasang pada laptop ultraportabel untuk kenyamanan dan produktivitas yang lebih baik di ruang bekerja.

Adapun ThinkVision L2321 wide merupakan monitor layar “duo” pertama, yang menggabungkan dua layar sekaligus untuk multitasking dan menjalankan aplikasi-aplikasi terpasang dengan menggunakan tampilan layar lebar.

Di Indonesia, desktop all-in-one ThinkCentre M90z tersedia mulai akhir Juni melalui jalur distribusi Lenovo dengan harga mulai dari 990 dolar AS. Komputer terbaru Lenovo berjenis Workstation ThinkStation C20 dan C20x akan tersedia mulai awal Juli di harga mulai dari 1550 dolar AS. Produk monitor sendiri dijadwalkan pada pertengahan Juli mendatang.

Sumber : vivanews

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar