Selasa, 20 Juli 2010

Konsep Baju Pesta

Cari-cari baju pesta untuk prom night selalu jadi kesibukan tersendiri bagi cewek-cewek yang pengen tampil keren. Nggak heran sih, acara prom night kan momen sekali seumur hidup, dan mungkin hari terakhir di mana kamu bisa gaya di depan teman se-gank atau gebetan di sekolah. Jadi persiapan yang matang memang sangat diperlukan.

Sebenarnya, gaya prom dress tahun ini nggak jauh-jauh dari gaya yang lagi ngetren. Setiap kostum akan ‘berbau’ beberapa tren yang masih fresh di tahun ini. Seperti gaya vintage, model balon, jumper dress, sentuhan bolero rajutan, tampilan kancing gede, aksesoris ukuran raksasa, sampai layering ala harajuku style dan sebagainya.

Tahun ini prom night akan lebih colourfull dengan pakaian yang lebih “sesuka aku”. Misalnya aja harajuku style yang menjadi inspirasi beberapa remaja untuk jadi kostum ke perpisahan.

Meski gayanya simpel, Ika salah seorang murid SMU swasta di Jakarta bilang akan memadukannya dengan aksesoris-aksesoris mencolok yang menarik perhatian.Kalau ogah pakai dress terusan, kamu-kamu juga bisa pilih two pieces, seperti Dewi, salah satu murid SMP swasta di Jakarta yang mau pakai kemben yang dipadu dengan round skirt atau rok clock yang bundar kayak bunga mekar terbalik.

Prom dress tahun ini akan didominasi warna-warna berani dan everlasting seperti perak metalik, dan emas. Selain itu hitam dan putih juga tetap akan menjadi pilihan karena kedua warna itu masih di atas daun, alias ngetren. Jangan lupakan warna-warna lain yang juga nggak ketinggalan hot-nya seperti merah, dan warna-warna ngejreng lainnya.Warna kombinasi juga bakal jadi pilihan karena segala hal yang full colour memang nggak pernah ketinggalan dijajal remaja

Sumber : rmblitz.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar