Rabu, 21 Juli 2010

Tips Untuk Teman Kencan Istimewa

Ada beberapa cara untuk mengatasi rasa jenuh, salah satunya adalah dengan berkencan. Dan aturan main yang diterapkan adalah berkencan di luar rumah. Siap untuk memulai?Umumnya mereka yang sudah menikah apalagi dengan aktivitas yang padat, acara bermesraan pun dilakukan dengan sekedarnya saja. Coba sisihkan waktu untuk Anda berdua hunting atau hanya sekedar keluar rumah, agar Anda tidak bosan dengan rutinitas-rutinitas yang ada.

Ada beberapa tips supaya nge-date Anda dan teman kencan bisa berjalan dengan lancar dan menjadi kencan yang tidak terlupakan.

1. Place

Cari tempat yang nyaman untuk Anda berdua selain di rumah. Kali ini Anda dan pasangan harus keluar dari rumah. Pikirkan kira-kira tempat mana yang akan Anda kunjungi, jika Anda takut tidak kebagian tempat tidak ada salahnya untuk reserved terlebih dahulu. Mau nge-date di luar kota dan menginap di hotel, kenapa tidak sah-sah saja kok, tetapi dengan catatan tidak membawa serta anak-anak Anda.

2. Movies

Menonton film kali ini tidak termasuk dalam katagori date. Biarkan Anda menjadi pusat perhatiannya saat ini. Beri waktu yang lebih untuk Anda dan pasangan saling mencurahkan isi hati masing-masing.

3. Double Date

Jangan pernah mengusulkan ide untuk melakukan double date. Date kali ini khusus hanya untuk Anda berdua. Anda harus memisahkan waktu khusus untuk Anda berdua dengan waktu berkumpul dengan teman-teman Anda termasuk berkencan. Memang pergi ramai-ramai itu enak dan lebih seru , tetapi mendapatkan kesempatan untuk bisa pergi berdua jarang bisa Anda dapatkan karena kesibukan masing-masing.

4. Planning

Sebelum Anda merencanakan date kali ini, usahakan agar urusan-urusan kantor Anda dan pasangan sudah selesai. Tidak ada dealine lagi. Rencanakan date kali ini Anda dan pasangan akan singgah kemana atau bahkan akan berlibur sekalian honeymoon. Sah-sah saja kok. Segala sesuatu yang dipersiapkan dengan baik, hasilnya pun baik

Sumber : astaga.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar