Rabu, 21 Juli 2010

Mencoba Bisnis Makanan Kering

Peluang usaha bisnis makanan kering dalam kemasan kecil sebetulnya sudah sejak lama ada. Tapi akhir-akhir ini saya melihat bisnis makanan kering dalam kemasan kecil ini mulai banyak digemari lagi. Dari hitung-hitungan, dengan harga jual konsumen yang masih sangat terjangkau, keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis makanan kering ini cukup lumayan. Apakah keuntungan sebagai produsennya atau sebagai agen penjual saja.Banyak merek makanan kering di pasarkan, misal saja “gurih renyah, kering nikmat, dan lain-lain”, tapi apa kira-kira faktor yang bisa menjadi unggulan agar makanan kering ini bisa saling bersaing dipasaran?

Berikut diantara yang terpikirkan:

1. Kering Renyahnya terjaga

Yaa, besar kemasan boleh jadi sama, harga juga boleh jadi tak jauh beda, tapi soal rasa? Pasti sudah maklum ya. Eits! Tunggu dulu! Kalau rasa sudah pasti mutlak sarat utama, tapi pendukung agar rasa itu terjaga tak lupa adalah kerenyahannya.

2. Kemasan dan Harga yang terjangkau

Besar kemasan harus seimbang dengan harga yang ditawarkan. Bahkan mungkin bisa lebih bagus lagi bila dengan harga yang terjangkau konsumen masih bisa merasakan untung.

3. Nama yang menjual

Tidak dipungkiri sekarang jamannya jual nama. Meskipun kelihatannya ini hanya makanan kering biasa, akan tetapi branding kemasan tetap diperlukan.

Oke kira-kira demikian celotehan peluang usaha bisnis makanan kering kali ini. Ada yang berminat mencoba?

Sumber : usaha-sampingan.ne

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar