Selasa, 20 Juli 2010

Beberapa Fakta Tentang Kucing

Siapa yang tidak kenal dengan hewan peliharaan yang satu ini yaitu kucing. Mulai dari kucing anggora, kucing persia dan kucing rumahan yang banyak dipelihara oleh orang. Tahukah anda bahwa semua jenis kucing yang ada berasal dari satu nenek moyang meskipun sekarang jenisnyha jadi bermacam-macam dan yang paling terkenal adalah jenis kucing anggora dan kucing persia.

Fakta unik tentang kucing :

*Kucing memiliki sekitar 30 gigi dalam mulutnya.

*Kucing tidur paling lama diantara binatang lainnya, sekitar 16 jam.

*Kucing dengan bulu putih dan mata biru biasanya terlahir tuli, walaupun begitu indera lain mereka berkembang sebagai gantinya.


*Dalam kerajaan binatang, IQ kucing hanya dapat dilewati oleh monyet dan simpanse ternyata kucing anggora atau kucing persia yang lucu sangat pandai ya?

*Kucing lebih mungkin selamat jika terjatuh dari lantai 20 daripada lantai 7. Alasannya karena kucing membutuhkan waktu setara dengan 8 tingkat untuk menyadari apa yang terjadi, tenang dan membetulkan posisinya.

*Kucing bisa berjerawat, kayak manusia aja ya?

*Sama dengan frekuensi mesin diesel yang tidak sedang bekerja, kucing bergumam 26 putaran/detik.

*Kumis pada kucing sangat sensitif dan dapat merasakan perubahan tekanan udara bahkan yang kecil sekalipun. Kemampuan ini membuat kucing dapat menggunakannya sebagai penuntun alternatif untuk bergerak dalam kegelapan ketika ia tidak dapat melihat.

*Semua kucing berjalan dengan jinjit, termasuk kucing anggora atau kucing persia yang jadi kesayangan kita.

.*Walaupun kucing memiliki 5 jari di kaki depan, mereka hanya mempunyai 4 jari pada kaki belakang. Namun pada beberapa kucing dapat terlahir dengan jari banyak sampai 7 bahkan dengan tulang tambahan.

Semoga Infonya Bermanfaat

Sumber : koranbaru.comTemukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar