Selasa, 20 Juli 2010

Memilih Kado Ulang Tahun

Bingung milih kado ulang tahun untuk orang-orang tersayang? Sebenarnya ada tips dan trik yang gampang kok. Pertama kamu harus pikirkan siapa orang yang akan kamu beri kado. Simak ya…

1. Untuk Teman

Coba carikan barang-barang yang teman kamu itu belum punya. Atau lihat juga apakah teman kamu mengkoleksi barang tertentu. Dari situ kamu bisa memberinya kado untuk menambah koleksinya.

2. Untuk Pacar

Untuk yang satu ini kadonya musti spesial, yang ada sentuhan pribadinya. Tentu kamu sudah sering ngobrol secara pribadi dengan dia kan? Nah dari obrolan tersebut pasti kamu tahu apa yang diinginkannya. Kado untuk pacar juga nggak melulu berupa barang lho, mungkin surprise akan lebih membuatnya bahagia.

3. Untuk Gebetan

Cari benda-benda yang lucu dan netral. Yang paling penting kado kamu menunjukkan ada seseorang di luar sana yang memperhatikannya. Jadi kalau misalnya bertepuk sebelah tangan, kamu nggak malu-malu amat. Contoh benda yang bisa kamu berikan buat gebetan seperti pernak-pernik lucu, kaos, topi, boneka, ikat pinggang.

4. Untuk Nyokap, Untuk Bokap ,Untuk Adik or Kakak

Sebenarnya nyokap adalah orang yang paling tidak mengharapkan yang namanya kado. Kelakuan kamu yang manis sudah pasti mampu membuat nyokap bahagia. Tapi nggak ada salahnya juga kalau kamu ngasih nyokap kado, apalagi hasil bikinan sendiri. Laki-laki biasanya lebih simple dan serba praktis, jadi carikan saja barang yang simple tapi useful. Pilih saja benda-benda yang sesuai sama hobi bokap kamu. Sama saudara biasanya kamu lebih dekat, biasanya sih kita udah tahu kado apa yang diinginkannya. Jadi, buruan cari sebelum hari H, kalau ternyata barang itu mahal, ajak nyokap bokap kamu patungan.

Sebenarnya nggak masalah berapapun nilai kado yang kita berikan ke orang lain. Yang penting adalah niat dan perhatian yang tulus dari kamu. Nah, nggak susah lagi kan!

Sumber : erik12127.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar