Minggu, 25 Juli 2010

Video Game Masa Depan Dari Sony

Inilah konsep yang akan di usung sony untuk console Video Game masa depan

PSP yang dapat menampilkan grafik PS3

Mesin game portable(cth PSP) tak akan pernah menyamai game console(cth PS3). Soalnya mesin game portable harus berukuran kecil, hemat baterai( xbox 2 dikabarkan oleh Bill Gates akan membutuhkan ratusan watt) dan harganya harus murah. SolusinyaĆ¢€¦

Sebuah mesin game portable(cth PSP) dihubungkan dengan Home Game Server atau Game console(cth PS3) dengan Wi Fi. Semua proses kalkulasi akan dilakukan oleh PS3 tapi tidak hanya ditampilkan di TV tapi juga bisa di PSP . Jadinya PSP akan dapat menampilkan grafik game PS3 karena PSP seolah-olah TV kecil + Controller yang digabung. Home Game Server bisa diisi game PS3, PS2 dan PS. Coba bayangkan game WE di PS3 dimainkan 22 orang dengan PSP .

Game Offline yang Online.

Contoh Seorang yang punya PS3 jalan-jalan ke luar negeri ,kalau Home Game Server di rumahnya terhubung dengan internet ,asalkan PSP terhubung dengan internet yang cepat ,game yang ada di server rumahnya dapat dimainkan dengan PSP. Atau bila punya game (harus original),pemilik cukup meregisternya pada server milik Sony , tinggal mainkan dengan PSP.

Rasanya batas game online dan offline bakal hilang saat PS3 diluncurkan.

Gua kasih contoh mesin game portable ialah PSP tapi ini ngak terbatas pada PSP , Laptop, PDA, Handphone juga disebutkan di paten.

Konsep Semacam ini benar- benar melampaui konsep console Phantom bedanya kita diberikan alternatif kita masih bisa beli game PS3 di toko mainkan di TV tanpa terhubung ke internet , ya paling ketinggalan zaman doang. Konsep semacam ini saya yakin mudah diterapkan di negara maju yang akses internetnya cepat dan murah. Di Indonesia rasanya tak mungkin paling cuma sebatas rumah/kafe doang, main game rame-rame, setidaknya PSP/PDA/Laptop/HP yang seolah-olah PS3+PS2+PS portable sekaligus benar- benar menarik .

Ini semua dari Paten SCE jadi Sony mau menerapkannya atau tidak masih belum pasti .

Sumber : videogamesindonesia.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar