Rabu, 28 Juli 2010

Sepatu Santa Cruz Terbaru Dari Crocs

Nama Crocs sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta sepatu. Kenyamanan menggunakan sepatu ini membuat para desainer sepatu Crocs asal Amerika Serikat mengeluarkan desain terbaru, Santa Cruz.Crocs mengeluarkan koleksinya untuk pria, wanita, serta anak-anak dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Santa Cruz terdiri dari empat warna untuk pria, di antaranya coklat, biru, krem, dan hijau. Sedangkan untuk wanita, Crocs menghadirkan warna-warna pilihan, seperti biru, hijau, warna dasar putih dengan corak hitam, dan warna dasar putih dengan corak biru.

Koleksi sepatu kali ini dibuat lebih berbeda antara wanita dan pria. Pada bagian atas sepatu untuk pria dibuat menutupi nyaris seluruh punggung kaki, sedangkan model untuk sepatu wanita dibuat lebih rendah garisnya, sehingga cukup untuk memamerkan punggung kaki perempuan yang cantik. Model kali ini pun lebih fashionable dan mengikuti tren tentunya.Di sisi lain, alas sepatu yang terbuat dari croslite memberi pengguna Santa Cruz kenyamanan khas Crocs, karena sepatu terasa ringan. Croslite yang terkena paparan suhu tubuh akan melunak sehingga mengikuti kontur telapak kaki. Santa Cruz seakan menempel pada telapak kaki ketika digunakan.

Dengan mengusung tema neoklasik, Crocs mengutamakan pengolahan materi juga eleman desain yang unik. Santa Cruz juga didesain khusus untuk pria dengan ukuran 7-13, untuk wanita dengan ukuran 6-12. Sedangkan untuk anak-anak dengan ukuran 1-3.

Kelebihan dari Santa Cruz ini di antaranya terbuat dari bahan dasar kanvas, in sol dan out sol, dengan menggunakan croslite. Koleksi kali ini lebih ringan dan memberikan kenyamannan yang luar biasa.Bahkan semua koleksi Crocs juga direkomendasikan bagi penderita diabetes, karena di dalam sepatu ini terdapat titik-titik akupuntur yang berguna untuk meregangkan otot-otot kaki.Model Santa Cruz pun sangat cocok jika dipadupadankan bagi mereka yang mengenakan jins, karena terkesan lebih santai.

Sumber : okezone.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar