Selasa, 27 Juli 2010

Moge 650cc Masih Cocok Untuk Di Pakai Harian

Walau terbilang memiliki ceruk pasar yang cukup sempit, namun kehadiran motor berkapasitas mesin 650 cc merupakan pilihan tepat bagi motor gede (moge) untuk penggunaan di jalan raya.

Hal tersebut dikemukakan Presiden Direktur PT Minerva Motor Indonesia (MMI) Kristianto Goenadi di sela peluncuran Minerva Megelli 250 RE dan RV Dengan kondisi jalan raya di Tanah Air, ia menyebut motor sport berkapasitas mesin 650 cc merupakan pilihan paling sesuai bagi mereka yang masih ingin motornya digunakan di jalan raya.

Mengingat kita tidak punya highway yang bisa dimasuki sepeda motor, rasanya kapasitas mesin 500 cc hingga 650 cc paling pas, karena kalau sudah mencapai 1.000 cc sudah terlalu tinggi dan pantasnya hanya dipakai di sirkuit

Selain itu, moge jenis ini juga dianggap merupakan entry point bagi mereka yang ingin menjadi penggemar atau kolektor moge. Dilihat dari mesin masih bisa dipakai di jalan raya, sementara itu harganya juga pasti lebih murah dari motor 1.000 cc, jelas ini bisa jadi pilihan untuk mereka yang pertama kali main moge

Meski pangsa pasar motor sport diatas 250 cc diakuinya masih sanagt kecil untuk konsumen di Tanah Air, tetapi ia melihat potensi itu tetap ada. "Buktinya banyak komunitas moge seperti Harley-Davidson," lanjut pria ramah itu.Karenanya MMi berniat memboyong moge asal Amerika Serikat (AS) Fische MRX 650 ke Indonesia pekan depan bertepatan dengan gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ). Kristianto pun berharap moge AS ini mampu terjual hingga 200 unit per tahun.

Agar tak mengurangi performanya, MMI yang ditunjuk selaku agen tunggal pemegang merek motor kreasi mantan juara Superbike asal AS, Daniel Fischer, itu tidak akan mengalami perubahan spesifiaksi teknis.

Sumber : Okezone

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar