Kamis, 01 Juli 2010

Akibat Iklan Bilboard Nakal Mengundang Kecelakaan

Akibat ulah hacker, billboard atau papan iklan layar besar yang biasa kita temui di tiap ruas jalan, mendadak berubah tampilannya menjadi gambar video adegan

porno. Sontak saja, kejadian ini bikin warga sekitar geger.

Warga Rusia yang sedang lalu-lalang di kawasan Garden Ring Road, Moskow, langsung heboh begitu melihat papan iklan yang bertengger di tepi jalan tiba-tiba berubah menjadi tontonan syur. Sejumlah saksi menuturkan insiden ini berlangsung selama 18-20 menit.

detikINET kutip dari Foxnews, Minggu,berubahnya materi pasang iklan menjadi gambar adegan video berbau mesum itu, disinyalir akibat ulah para peretas jaringan komputer setempat.

Perusahaan agency iklan yang sehari-hari mengoperasikan billboard big screen itu, Panno.ru, pun membenarkan adanya serangan yang dilancarkan hacker.

"Ya, ini merupakan serangan hacker yang mengakibatkan salah satu video klip iklan kami diubah," demikian keterangan yang disampaikan Commercial Director Panno.ru, Viktor Laptev.

Layar besar pada billboard yang dioperasikan Panno.ru memang terhubung dengan jaringan komputer. Agency iklan ini sempat curiga kalau aksi merugikan ini didalangi para pesaing

Sumber : detiknet

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar