Selasa, 10 Januari 2012

Tips Meningkatkan Nilai Resale Value Untuk Harga Mobil Bekas Anda


Mobil Bekas - Banyak faktor yg membuat seseorang membeli atau menjual mobil nya, namun terlepas dari semua faktor itu ada beberapa hal yg perlu anda cermati terlih tuk anda yg hendak mejual mobil bekas anda.

Yup tuk harga mobil bekas dipengaruhi banyak hal, baik itu tahun produksi, kondisi mesin, body, dll,


Berikut ini tips tuk meningkatkan harga mobil bekas ala showroom:


Pertama adalah menampilkan kondisi mobil sesegar dan seprima mungkin, karena biasanya kesan pertama seseorang dalam menilai mobiil bekas sangat menentukan. Maksudnya bebas dan prima adalah bebas dari kotoran, stiker-stiker, bercak ter atau aspal hingga noda bekas serempetan. Bisa gunakan jasa salon mobil dgn biaya Rp 200-500 ribu atau lakukan proses salon sendiri dgn modal membeli obat dan cairan poles.


Jika perlu lakukan pengecetan, biasanya budget ke bengkel cat bila ada bagian body parts yg terpaksa di cat ulang. Biaya cat perpanel antara Rp 600-800 ribu tergantung dari kondisi bodi dan bahan cat yg dipakai.

Buatlah mobil kembali standar pabrik, dan lakukan simulasi perhitunga biaya perbaikan dan dll, bila mobil dalam kondisi rusak lumayan parah seperti bekas tabrakan atau karat (keropos).


Bila produk sudah siap, maka langkah selanjutnya publikasi, tuk saat ini banyak pilihan yg dapat anda lakukan tuk mengiklankan mobil anda, mungkin skarang beiklan di iklan baris di surat kabar harian tak lagi menjadi idola semenjak iklan baris online dan forum jual beli di internet bertebaran. Selain gratis, juga memiliki kelebihan pasang foto dan keterangan mobil secara lengkap.


Upayakan tuk menjual langsung ke calon pemakai karena harga mobil bekas anda bisa maksimal dicapai. Akan berbeda bila mobil ditawar oleh pedagang atau ditawarkan ke showroom yg pasti menekan harga di bawah pasaran agar bisa resale dgn harga pasaran sebagai keuntungan alias profit.

Info terkait:

Jual Motor Bekas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar