Selasa, 17 Januari 2012

Baju Batik Khusus Di Hari Kasih Sayang




Model Baju Batik - Saat ini hari valentine sangat identik dengan coklat maupun pemberian bunga, dengan bebagai macam pernak-pernik valentine yang tersedia membuat hari kasih sayang begitu terasa romatins. Pada valentine tahun ini tidak salah anda mencoba model baju batik sebagai pernak-pernik valentine anda.
Yup model baju batik dengan motif hati ini bisa menambah kesan romantic dan nasionalis pada pada valentine tahun ini, Kain batik dengan motif hati dibuat layaknya pembuatan batik tulis pada umumnya. Menggunakan canting dan malam, para pengrajin dengan teliti membuat motif hati pada kain dan model baju batik ini.

Motif hati ini memang berbeda dengan motif hati pada umumnya. Pasalnya dalam motif batik hati, hiasan-hiasan lainnya ikut mewarnai. Batik motif hati yang sudah digambar dengan canting ini kemudian dicelup untuk semakin membuat warnanya menonjol.

Batik Valentine ini hasil karya pengrajin asal Banyumas, Jawa Tengah. Batik Valentine ini selanjutnya dibuat aneka baju, kaus, daster dan kain jarik. Baju-baju dan kain batik Valentine bergambar hati ini juga terlihat modis karena mengikut mode yang saat ini berkembang.

Jika berminat, Anda tak perlu ragu memilikinya. Sebab harga batik motif hati ini sangat bervariatif, tergantung dari corak dan warnanya saja. Namun untuk kalangan muda penggemar batik motif hati Valentine ini, dijamin berkualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau

So happy valentine.



Sumber:okezone.com

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar