Jumat, 06 Januari 2012

Mendapatkan Tiket Pesawat Murah





Promo Tiket Pesawat - Penggunaan pesawat terbang kini tidak lagi didominasi oleh orang-orang kaya, pasalnya kini banyak dari pihak maskapai penerbangan yang menawarkan promo tiket murah, baik itu dengan rute lokal maupun internasional, namun untuk mendapatkan promo tiket pesawata murah tersebut Anda harus sedikit usaha dan pintar-pintar.


Berikut beberapa tips yang mungkin dapat Anda lakukan:


Perencanaan Waktu

Harga tiket pesawat juga ditentukan oleh hari dan jam penerbangan . Hari dan jam penerbangan favorit berbeda di masing-masing tujuan dan biasanya akan lebih sulit untuk memperoleh harga ticket yg relatif murah. Contohnya tujuan Bali, harga pada hari jumat-sabtu-minggu (weekend ) pasti akan lebih mahal dibanding dengan harga pada hari Senin hingga kamis (weekdays). So perencaan waktu memegang peranan penting.


Lakukan Riset Dan perbandingan Harga

Untuk tahapan ini anda dituntut untuk lebih teliti dalam pemilihan maskapai. Dikarenakan saat ini sudah banyak maskapai penerbangan di Indonesia, maka disarankan anda memulai tahap riset anda melalui agen tiket pesawat online yang dapat memberikan daftar beberapa jadwal penerbangan pada tanggal yang telah anda tentukan.


Perhatikan syarat dan ketentuan

Jangan senang dulu saat membaca iklan yang menawarkan tiket obral. Perhatikan baik-baik: Apakah harga yang tercantum sudah termasuk pajak, biaya bahan bakar dan ongkos lainnya? Perhatikan pula ketentuan lain, so Sekali lagi perhatikan dengan seksama apakah syarat dan ketentuan berlaku.


Pilih Agen Terpercaya

Makin banyak agen-agen penjual tiket pesawat terbang, yang terkadang menawarkan promo tiket pesawat terbang dengan namun kenyataan harganya sama atau bahkan lebih mahal dari pihak maskapai dengan alasan yang dibuat-buat. Memang benar terkadang pihak maskapai telah menjalin kerja sama dengan agen-agen tertentu hingga agen tersebut bisa mendapakan kompensasi harga yang lebih murah namun sekali lagi kroscek terlebih dahulu kebenaran dari agen tersebut, terlebih lagi promo tiket pesawat yang mereka tawarkan.


Semoga berguna.

Info terkait:

Promo Tiket Pesawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar