Selasa, 17 Januari 2012

Mengamati Potensi Market Dari Baju Distro





Baju Distro Murah - Keunikan distro terletak pada penjualan produk yang jumlahnya dibatasi. Produk itu menjadi eksklusif dengan jumlah yang terbatas. Terlebih lagi market baju distro murah lebih mengerah ke pada kaum muda.

Anak-anak muda merasa lebih eksklusif ketika mengenakannya. Mereka merasa lebih enjoy mengenakan baju berbahan kaus di berbagai hari besar seperti halnya idul fitri. Karena market baju distro murah banyak berasal dari kaum muda maka Model-model yang ditawarkan beberapa distro yang biasanya memajang kaos dengan desain-desain khas anak muda, tampak berbeda di saat menjelang hari Lebaran. Beberapa distro banyak memajang koleksi baju berkerah lengan panjang, dengan desain yang lebih minimalis.

Sebenernya bisnis Distro tidak bisa lepas dari komunitas sehingga distro harus rajin membuat paket promosi yang berhubungan dengan komunitas, antara lain mensponsori pertunjukan band indie, membuat lomba skateboard, sampai membuat majalah promosi.

Tidak hanya marketnya yang jelas, pasar dari baju distro pun lebih tahan banting terbukti dengan banyak outlet-outlet yang kini banyak berdiri di kota-kota besar, meskipun peta pesaingan yang semakin kuat, namun para pengusaha tetap melihat potensi besar dari baju distro

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar