Senin, 16 Januari 2012

Motif Dan Variasi Pada Baju Korea





Baju Korea - Fahion korea sekerang ini telah menjadi trend baru di tanah air.khususny di kalangan muda-mudi yg menggandrungi model baju korea ini, Hal ini tak lepas dari semakin maraknya drama korea dan boy band korea. Alhasil tidak hanya baju korea saja yg mengalami peningkatan trend, tapi lingerie atau baju tidur terutama dari korea juga mengalami peningkatan peminat.

Baju korea terkenal akan desainnya yg sexy dan elegan, berbeda dgn lingerie dari eropa yg biasanya tampil lebih seronok dan exotis.
Ciri khas produk Baju Korea adalah sebagai berikut: dress mendominasi. Tren saat ini masih didominasi terusan, baik yg panjang maupun yg mini. - Motifnya Baju Korea bermacam macam. Motif polos paling favorit, namun motif kotak, polka dot, atau garis, pun terlihat cantik dgn desain menarik. - Dari segi warna cerah. Pemilihan warna cerah sangat disukai, namun tak berarti hitam dan putih tidak disukai.



Yg warna dasarnya gelap biasanya diberi tambahan aksesoris dan kancing tuk mempercantik busana. Aksen manik pada busana. Hal ini yg terutama menjadi ciri khas produk baju Korea, yaitu keberanian bermain aksen, termasuk manik-manik.


Info Terkait :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar