Rabu, 19 Oktober 2011

Tips Menginap di Hotel

Hotel Murah di Bandung - Berlibur dan menginap di hotel memang sangat menyenangkan. Selain fasilitas yang lengkap, tentunya Anda harus memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan. Meskipun sekarang hotel sudah banyak memilik kamera cctv ataupun security guard, tak ada salahnya kita untuk tetap waspada pada saat menginap di hotel.

hotel murah di bandung

Mengingat saat ini sudah banyak kasus kehilangan barang di hotel, pada saat kamar kita dalam keadaan kosng. Namun ada beberapa tips agar Anda terhindar dari hal tersebut.

Carilah hotel yang memiliki pelayanan dan keamanan yang baik, Anda bisa mencari referensi melalui teman atau kerabat yang sudah pernah menginap di hotel tersebut.

Cari referensi juga melalui internet, baik melalui forum travel yang biasanya anggotanya pernah menginap di hotel yang anda inginkan.

Pilihlah kamar yang berada di gedung utama tapi jangan terlalu dekat juga dengan lobi dan, Usahakan juga jangan terlalu terpencil.

Pada saat keluar kamar, pastikan pintu kamar terkunci dengan rapat, dan barang-barang berharga tersimpan dalam posisi yang aman dan tertutup. Untuk dompet dan dokumen penting, kalu bisa dibawa atau bisa disimpan di deposit box hotel tempat anda menginap.

kalu ada orang yang mengetuk pintu, biasakan untuk melihat melalui lubang pintu, tanyakan nama dan ada keperluan apa, ini untuk mengantisipasi orang yang tidak Anda kenal.

Semoga tips singkat ini bermanfaat untuk Anda dan selamat berlibur.(wk)

Info Terkait: Pulau Bidadari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar