Senin, 10 Oktober 2011

Pencegahan Keputihan

Obat Keputihan - Keputihan yang tidak normal membuat para wanita merasa tidak nyaman dan membuat aktivitas Anda terganggu. Keputihan membuat bagian daerah kewanitaan tersa gatal, panas dan berbau tidak sedap. Keputihan pada wanita bisa menyebabkan stress, kelelahan kronis, gangguan keseimbangan kronis, peradangan alat kelamin. Ada baiknya kita sebagai wanita harus bisa mencegah keputihan terjadi. Ada tips singkat untuk mencegah keputihan:

obat keputihan

- Pastikan bagian daerah kewanitaan anda selalu bersih. Setiap buang air kecil, pastikan anda selalu mencuci dengan bersih bagian mulut ******, dan jaga agar ****** tetap kering sehinga terbebas dari jamur.

- Cukurlah rambut daerah kewanitaan Anda secara rutin, paling tidak 2 kali dalam satu bulan, selain menghindari kuma yang ada di rambu kewanitaan.

- Sering ganti celana dalam atau pembalut apabila celana dalam terasa lembab. Bagi yang sedang menstruasi harus diperhatikan karena bakteri pada darah haid bisa menyebabkan infeksi

- Pilihlah sabun pembersih wanita yang tepat yaitu sabun pembersih yang tidak mengganggu keseimbangan pH disekitar daerah kewanitaan.

Semoga bermanfaat. (wk)

Info Terkait: Keputihan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar