Kamis, 13 Oktober 2011

Program Tiket Pesawat Gratis ke Jepang

Tiket Pesawat - Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke negeri Jepang, Badan pariwisata Jepang menawarkan tiket pesawat gratis untuk 10.000 warga negara asing. Program ini khusus diadakan karena menurunnya wisatawan asing ke Jepang pasca gempa dan tsunami 11 Maret 2011 yang memicu ledakan dan luruhnya reaktor di daerah Fukushima Daiici.

Program ini hanya menawarkan tiket gratis saja, sedangkan untuk biaya akomodasi dan makan, ditanggung oleh wisatawan sendiri. Kegiatan ini akan di laksanakan pada April 2012, sambil menunggu persetujuan dari pemerintah.

Menurut data Badan Pariwisata Jepang, kunjungan wisatawan asing ke Jepang mengalami penurunan 50 persen dari tahun sebelumnya. Dengan program tiket gratis ini bia mengembalikan Industri Pariwista jepang seperti sedia kala.

Untuk mendapatkan tiketnya, Badan Pariwisata Jepang menggunakan aplikasi online. Syaratnya adalah para peminat harus menjelaskan secara detail, area mana yang ingin mereka kunjungi. Kemudian Badan Pariwisata Jepang akan memilih peminat yang dinilai layak mendapatkan tiket pesawat gratis, dan para pendaftar yang dipilih wajib untuk menulis tentang perjalanan mereka selama di Jepang yang akan dipublikasikan lewat internat.

So dari sekarang coba aja apply, siapa tau bisa jalan-jalan ke Jepang :)


Info Terkait: Paket Liburan Murah Bali

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar