Kamis, 06 Oktober 2011

Tips Memilih Arsitek

Saat ini semakin banyak jasa arsitek rumah. namun untuk memilih jasa arsitek yang tepat bukanlah hal yang mudah. Salah pilih arsitek mengakibatkan pelaksaanan pembangunan rumah menjadi tidak maksimal dan rumah jadi tidak bagus. baik dari segi desain, bahan dan material bangunannya.

Berikiut tips singkat yang bisa membantu anda dalam memilih dan menentukan arsitek yang baik dan tepat.

- Cari referensi dan rekomendasi arsitek pada teman, saudara atau tetangga. Cara ini sangat bagus sekai, karena kita bisa bertanya lebih detail mengenai arsitek dan langsung melihat hasil kerjanya. Tanyakan juga mengenai harga dan persiapan menggunakan jasa arsitek.

- Cari arsitek lewat internet, majalah atau surat kabar. Untuk memilih arsitek disini, kita harus teliti dan berhati-hati. Jangan sampai terjebak dengan kata-kata iklan. Umumnya jasa arsitk rumah yang profesional memiliki website sendiri dan menghadirkan contoh karya dan desain serta testimonial dari pelanggan sebelumnya.

- Pada saat bertemu dengan arsitek, kenali karakter dan pelajari cara dia menjelaskan mengenai pengalamannya, Apakah asik diajak berdiskusi dan ramah pelayanannya. Apabila merasa cocok, dia bisa menjadi pilihan untuk arsitek rumah Anda.

Selamat berburu arsitek :) (wk)

Info Terkait: Jual Beli Rumah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar