Kamis, 06 Desember 2012

Daun sirih, obat tradisional keputihan wanita yang paling mujarab


Daun sirih..yap inilah salah satu tumbuhan yang paling berkhasiat digunakan untuk obat tradisional keputihan wanita, mengapa harus daun sirih? Daun sirih sendiri seperti yang di ketahui mempunyai kandungan seperti Minyak atsiri,minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

Karena kandungan pengobatan yang cukup lengkap tersebut membuatnya menjadi salah satu tumbuhan yang paling di cari dan dimanfaatkan kehadirannya. Contoh kecil saja Umumnya untuk sabun kebersihan khusus yang dipakai wanita selalu memiliki kandungan daun sirih sebagai bahan aktiv pembunuh kuman. Cara ini cukup efektif, namun jika menginginkan hasil yang lebih bagus, Anda bisa meminum air rebusan daun sirih. Cukup ambil beberapa helai daun sirih, kemudian rebus dengan 1 liter air hingga tersisa setengahnya. Minum secara rutin.
Walah tak melulu di gunakan sebagai salah satu obat tradisional keputihan paling mujarab, terkadang daun sirih di gunakan untuk beragam keperluan seperti Menghilangkan bau mulut tak sedap dan Mengobati mimisan, so jangan pernah menganggap remeh khasiat dari daun sirih itu sendiri…Oke semoga info ini berguna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar