Kamis, 06 Desember 2012

Keputihan pada wanita, jadi masalah besar apabila tak seriusi


Keputihan pada wanita merupakan suatu masalah yang amat sangat menggangu jika terlalu cuek dan lama di biarkan..Keberadaan jamur Candida pada organ kewanitaan tersebut memang dapat membuat si penderitanya menjadi sangat tidak nyaman di karenakan efek dari keputihan tersebut bisa selalu menyiksa si penderitanya. Gejala gatal, keluar cairan, infeksi, hingga bengkak merupakan gejala awal yang dapat langsung di rasakan oleh para wanita yang sedang mengalami fase keputihan. Sebenarnya bukan tanpa sebab keputihan dapat terajadi pada organ kewanitaan wanita tersebut.


Keputihan pada wanita  biasa terjadi di karenakan pertumbuhan jamur/bakteri candida pada bibir permukaan miss V menjadi sangat cepat. Di karenakan beberapa faktor seperti kelelahan, Strees, keringat berlebih pada miss V hingga penggunaan celana ketat yang menyiksa. Sederhana bukan penyebabnya, tetapi jangan salah juga jika saat mencuci/membilas miss V anda kurang teliti hal tersebut dapat menyebabkan bakteri Candida berkembang biak dengan cukup cepat.

So sedari dini hindarilah kebiasaan memakan celana ketat, karena memany celana jenis itu dapat membuat daerah seputar miss V menjadi kurang sehat dan cepat berkeringat, biasakan juga mengkonsumsi bawang putih dan Yoghurt, karena kedua hal tadi dapat membuat perkembangan jamur candida pada miss V menjadi lebih stabil dan terkontrol..

Well semoga berguna info di atas


Artikel terkait - keputihan pada wanita hamil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar