Kamis, 06 Desember 2012

lebih baik mencegah sebelum terlambat mengobati keputihan akut


Urusan keputihan memang menjadi urusan yang cukup njlimet bagi para kaum hawa di seluruh negeri tak terkecuali di Indonesia, mengapa? Di Indonesia sendiri yang iklimnya Tropis di percaya sebagai salah satu faktor utama mengapa Jamur Candida dapat tumbuh terlampau sehat di dalam organ kewanitaan wanita saat ini. Jika sudah begini mau tak mau para wanita pun harus ekstra hati-hati dalam menjaga Miss V nya agar tetap dalam kondisi sehat dan bersih sekalipun sedang beraktivitas tinggi.
Sebenarnya ada banyak cara untuk menangkal dan mengobati keputihan yang kerap menyerang bagian kewanitaan ini, salah satunya adalah dengan cara membiasakan diri untuk hidup sehat, dalam artian selalu membilas dan membersihkan miss V secara alami, jangan terlalu sering menggunakan cairan antiseptic dan hindari yang berbau bahan kimia. Demikian juga dengan pemakaian deodoran, bahan spermisidal atau bahan lain yang dimasukkan kedalam vagina akan dapat mengakibatkan alergi dan iritasi pada vagina sehingga dapat juga timbul keputihan. Untuk itu dianjurkan hanya mencuci alat kelamin bagian luar cukup dengan air bersih dan sabun mandi biasa saja.
Yang terpenting selalu control mood anda, jangan terlampau stress dan berkeringat..apalagi jika anda terpaksa harus menggunakan celana ketat, sebisa mungkin hindari hal tersebut…di karenakan celana ketat dapat membuat sirkulasi di daerah kewanitaan membuat jadi tidak seimbang, hal ini tentunya dapat memancing pertumbuhan jamur Candida menjadi tidak terkontrol lagi. So ada banyak cara untuk mengobati keputihan sebenarnya, tetapi yang terpenting adalah bagaimana cara anda menjaga organ kewanitaan anda secara bersih dan sehat…semoga berguna!
Artikel terkait - obat keputihan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar