Senin, 26 Desember 2011

Berhati-hati Dalam melakukan Perawatan Kecantikan Ini



Jelly Shop - Kecantikan mungkin tuk sebagian besar wanita merupakan hal yg sangat didambakan. Dgn menjadi cantik, maka pancaran pesona dari wanita akan lebih terlihat oleh lawan jenisnya, sehingga wanita akan menjadi lebih percaya diri. Tuk alasan itulah mengapa banyak dari kaum hawa ini rela melakukan apa saja tuk mendapatkan kecantikan itu.

Namun ada beberapa perawatan kecantikan yg sebaiknya tidak Anda lakukan, paling tidak para dokter kulit tidak menganjurkan tuk melakukannya.

Berikut empat perawatan kecantikan yg tidak perlu dilakukan:


Melaser Tahi Lalat

Methoe tembak Laser bukan cara yg baik tuk menghilangkan tahi lalat. Jika ternyata tahi lalat Anda merupakan kanker, maka laser akan memperparah kondisinya.

Laser Jerawat

Cara ini mungkin bisa menghancurkan jerawat dan bakteri, namun laser tidak mencegah jerawat datang di kemudian hari. Laser jerawat hanyalah solusi sementara yg dapat menghabiskan banyak biaya.

Mengecilkan Perut

Liposuction atau sedot lemak memang dapat meratakan perut secara kilat, namun jika berat badan Anda naik, maka perut buncit akan tampak kembali. Lemak juga akan cepat kembali di area-area lainnya.

Menghilangkan Kutil

Kutil adalah virus, sedangkan tubuh dapat melawan virus. Sehingga kutil dapat hilang dgn sendirinya tanpa dioperasi. Banyak pakar dermatologi yg justru melarang menghilangkan kutil.



Sumber: wolipop.com

Klik Jelly Shop tuk Info terkait seputar perawatan kecantikan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar