Minggu, 18 Desember 2011

Bandar Dangdut Management Artis : Pesona Akan Dunia Dangdut



Bandar Dangdut Management Artis - Hingar binggar dunia hiburan tak terkecuali dari ranah music dangudut, dgn cengkokan yg khas dan dipadu dgn goyg yg aduhai seolah-olah membius pendengarnya. Musik dangdut yg dianggap sebagai salah satu musik asli Indonesia ini telah memikat begitu banyak fansnya baik itu dari kalangan berada atau pun biasa, baik itu yg tua mapun yg muda, bahkan musik ini telah memiliki fans setia yg tidak hanya datang dari dalam negeri namun juga datang dari luar negeri salah satunya dari negeri paman sam.


Seiring dgn berkembangnya dunia dangdut membuat membuat sebagaian besar orang mencari peruntungannya dalam lahan ini, baik itu yg menjadi aktris atau pun yg menbentuk management yg menaungi si aktris terebut.


Bandar Dangdut Management Artis sendiri didirikan pada Tahun 2008 oleh PUNGKY. Dimulai dgn konsistensi sebagai media penyedia jasa artis dangdut di beberapa stasiun televisi nasional maupun lokal serta Rumah Produksi (PH). Seiring berjalannya waktu dgn dukungan dan kepercayaan berbagai pihak, Bandar Dangdut Management Artis berhasil mendapatkan tempat di jalur bisnisnya. Hal ini terbukti dgn banyaknya event - event skala nasional yg dijalankan oleh para artis dari Bandar Dangdut Management Artis.


Bandar Dangdut Management Artis kini telah menaungi beberapa aktris dangdut ternama diantaranya New Trio Macan, Julia Perez, Chyntia Sari, Erie Susan, Beniqno, Lia Emilia, dan lain - lain


Setelah berhasil mendapatkan kepercayaan penuh dari para pengguna jasanya, serta dgn dukungan dari para SDM di dalam Bandar Dangdut Management Artis yg menjunjung tinggi profesionalisme dan berjiwa seni yg tinggi dan berada, Bandar Dangdut Management Artis semakin terpacu tuk memberikan yg terbaik bagi semua pihak.

Info Terkait seputar aktris dangdut:

Bandar Dangdut Management Artis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar