Kamis, 11 November 2010

review nasi goreng kambing

Beberapa minggu lalu, karena gue laper dan pengen buangeeett makan nasi goreng, gue melipir ke Kebon Sirih yang emang deket dari kampus gue. Gue tarik temen gue buat nemenin gue.

Sebenernya gue belum pernah makan nasi goreng ini sama sekali. Tapi karena waktu itu nasi goreng kebon sirih ini pernah di liput sama salah satu stasiun tv swasta, akhirnya gue pun penasaran pengen nyoba seenak apa nasi goreng ini karena konon katanya, selalu penuh pembeli.

Jam buka nasi goreng ini pun beda dari tempat makan biasa yang biasanya buka dari pagi atau siang. Nasi goreng ini buka dari sore menjelang magrib gitu (gue nggak tau deh tepatnya buka dari jam berapa karena gue pun nggak nanya-nanya ama abangnya) sampe malem banget. Pas banget sama jam pulang kampus gue yang emang agak malem sekitar jam 7an gitu.

Pas nyampe sana, tempatnya ternyata udah pada mulai rame. Agak takjub waktu ngeliat 2 wajan guede yang udah ada nasi goreng setumBeberapa minggu lalu, karena gue laper dan pengen buangeeett makan nasi goreng, gue melipir ke Kebon Sirih yang emang deket dari kampus gue. Gue tarik temen gue buat nemenin gue.

Sebenernya gue belum pernah makan nasi goreng ini sama sekali. Tapi karena waktu itu nasi goreng kebon sirih ini pernah di liput sama salah satu stasiun tv swasta, akhirnya gue pun penasaran pengen nyoba seenak apa nasi goreng ini karena konon katanya, selalu penuh pembeli.

Jam buka nasi goreng ini pun beda dari tempat makan biasa yang biasanya buka dari pagi atau siang. Nasi goreng ini buka dari sore menjelang magrib gitu (gue nggak tau deh tepatnya buka dari jam berapa karena gue pun nggak nanya-nanya ama abangnya) sampe malem banget. Pas banget sama jam pulang kampus gue yang emang agak malem sekitar jam 7an gitu.

Pas nyampe sana, tempatnya ternyata udah pada mulai rame. Agak takjub waktu ngeliat 2 wajan guede yang udah ada nasi goreng setumpuk disana. shocked Ternyata nasi gorengnya itu udah dimasak duluan. Gue sama temen gue pun duduk dan nggak lama, nasi goreng pesenan kita dateng. Makaaann

Pas gue liat, daging kambing yang disediain emang guede booo! Yah, dibanding nasi goreng lain yang biasa gue makan dimana gue harus ngegali-gali nasi dulu buat nemuin secuil daging.

Untuk rasa? Enaakk!! bowl Rempah-rempahnya kerasa banget. Agak ngingetin gue sama rasa nasi kebuli sih karena rasa dan aroma rempahnya yang kerasa banget itu. Dagingnya pun empuk. Nggak kerasa bau kambing sama sekali. Sayang, nasi gorengnya kurang panas disediainnya. Mungkin karena emang udah dimasak dengan porsi banyak juga kali ya

Harganya? Seporsi nasgorkam 20.000,- agak sedikit mahal sih untuk ukuran nasi goreng. Tapi worth it lah kalo emang rasanya enak dan dagingnya gede kayak gitu
Sumber: OpenRice.com

Lihat Juga:
solaria
RED MANGO
j copuk disana. shocked Ternyata nasi gorengnya itu udah dimasak duluan. Gue sama temen gue pun duduk dan nggak lama, nasi goreng pesenan kita dateng. Makaaann

Pas gue liat, daging kambing yang disediain emang guede booo! Yah, dibanding nasi goreng lain yang biasa gue makan dimana gue harus ngegali-gali nasi dulu buat nemuin secuil daging.

Untuk rasa? Enaakk!! bowl Rempah-rempahnya kerasa banget. Agak ngingetin gue sama rasa nasi kebuli sih karena rasa dan aroma rempahnya yang kerasa banget itu. Dagingnya pun empuk. Nggak kerasa bau kambing sama sekali. Sayang, nasi gorengnya kurang panas disediainnya. Mungkin karena emang udah dimasak dengan porsi banyak juga kali ya

Harganya? Seporsi nasgorkam 20.000,- agak sedikit mahal sih untuk ukuran nasi goreng. Tapi worth it lah kalo emang rasanya enak dan dagingnya gede kayak gitu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar