Jumat, 14 Januari 2011

Tips Memilih Hadiah Di Hari Valentine


Coklat valentine - Untuk Hari istimewa seperti valentine memang sayg untuk dilewatkan. Di hari ini Anda bebas untuk mengungkapkan perasaan untuk orang tercinta, termasuk memberi hadiah. Bingung cari hadiah valentine? Coba baca tips berikut.

1. Valentine tidak akan pernah lengkap tanpa kehadiran coklat valentine. Yup, si kecil yg manis ini memang selalu menjadi pilihan utama hadiah valentine. DI momen hari kasih sayg, toko-toko biasanya menyediakan cokelat valentine khusus yg dikemas dgn cantik.

2. There's no love without flower. Bunga juga bisa menjadi pilihan utama bingkisan valentine Anda. Tidak melulu bunga mawar yg menjadi pilihan. Jika Anda ke toko bunga, akan banyak bunga cantik dan memiliki makna khusus yg bisa jadi pilihan bagi bingkisan valentine Anda.

3. Setelah cokelat valentine dan bunga, hari valentine belum lengkap tanpa makan malam yg romantis. Candle light dinner di sebuah restoran perancis atau italia yg eksotis dapat menjadi pilihan. Namun bagi yg memiliki low budget, jangan khawatir, karena Anda tetap dapat merayakan valentine istimewa dgn pasangan. Ubahlah rumah atau taman Anda menjadi ruang makan yg romantis penuh lampu dan lilin, lalu siapkan makan malam yg istimewa. Pasangan Anda pasti akan sangat terkesan dgn makan malam yg dirancang khusus untuknya.

4. Anda juga bisa menghabiskan waktu dgn pasangan untuk melakukan aktifitas yg tidak sempat dilakukan di hari-hari biasa, misalnya nonton DVD romantis, melakukan hobi seperti main bowling, tennis, atau jalan-jalan ke tempat-tempat 'bersejarah' bagi Anda dan pasangan. Aktifitas tersebut akan membangkitkan kembali perasaan cinta Anda terhadap pasangan.

5.Yg Harus diingat, valentine memang bukan satu-satunya hari untuk mengungkapkan cinta. Namun apa salahnya untuk menyediakan waktu disela-sela kesibukan Anda setiap hari bagi orang tercinta. Bukan hadiah mahal atau makan malam romantislah yg terpenting, tapi waktu serta perhatian yg khusus di hari yg istimewa ini, yg akan menjadi hadiah yg tak terlupakan bagi pasangan.

sumber: www.detikhot.com

Temukan Info Lain seputar Coklat Valentine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar