Jumat, 14 Januari 2011

Hati-hati Barang Murah Menjelang Imlek


Parcel Imlek - Dalam rangka menjelang imlek 2562 yg jatuh pada tanggal 3 Febuari 2011, Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) mengimbau masyarakat agar tidak tergiur dgn penawaran produk dan parcel imlek murah.

Biasanya menjelang hari-hari besar, seperti Imlek misalnya, banyak barang ditawarkan dgn harga murah. Termasuk makanan, minuman, parsel imlek untuk pelengkap perayaan Imlek. Karena itu kami himbau, masyarakat untuk tidak tergiur dgn penawaran produk-produk harga murah,

Dari tahun ketahun, hal yg sama, selalu berulang. Masih ditemui adanya produk-produk makanan dan minuman tanpa kelengkapan surat atau perizinan beredar di tengah masyarakat.

Karena itu, dihimbau, agar mewaspadai kemasan rusak, atau penyok, menjadi penting dilakukan. Kalau tidak, warga masyarakat sendiri yg akan mengalami kerugian.

Maunya harga murah tetapi malah dapat barang atau produk berbahaya. Kita sendiri yg akan rugi, sekali lagi jangan mudah tergiur

Lebih lanjut, Dia menambahkan, meski berulangkali imbauan sudah disampaikan kepada masyarakat agar berhati-hati, tetapi tetap saja masih ada warga masyarakat yg membeli dan mengkonsumsi produk-produk tidak sesuai dgn tanggal kedaluwarsa atau illegal.

Lebih teliti dalam memilih produk dan percel imlek dan tidak tergiur dgn tawaran harga murah, sebaiknya memang dilakukan oleh setiap warga masyarakat yg akan membeli produk-produk makanan minuman. Itu penting.

sumber: news.okezone.com

Temukan Info Lain Seputar Parcel Imlek

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar