Rabu, 19 Januari 2011

Belanja Jelang Tahun Baru Imlek



Parcel Imlek - Tahun Baru sudah di depan mata. Belanja busana dan keperluan untuk menyambut momen tersebut juga sudah dipenuhi. Banyak orang juga telah merencanakan liburan.

Meski begitu jangan sampai jalinan persahabatan dan silaturahmi menjadi terputus karena sibuk dgn acara sendiri. Menyatakan rasa sayg dan persahabatan bisa dgn memberi tanda ucapan tersebut berupa parcel.

Sudah menjadi tradisi saat menjelang hari raya agama terutama Idul Fitri, Natal dan imlek, parcel imlek menjadi media ucapan terima kasih dan menjalin silaturahmi.

Walau budaya ini sempat dipertanyakan beberapa tahun belakangan ini dan beberapa pejabat diminta untuk menolak, namun keberadaan parcel bagi sebagian kalangan masyarakat tetap diperlukan.

Tak semua bingkisan bentuk parcel imlek itu seperti yg dituduhkan. Positifnya parcel bisa mewakili diri pengirim jika tak sempat datang untuk bersilaturahmi.

Soal isi parcel juga tidak melulu harus barang kemasan dan pecah belah. Ada juga isi parcel dgn produk kue. Untuk berbagai parcel isi kue ini yg harus diperhatikan dalam pembuatan dan pemilihan parcel yakni masa berlaku produk dan kehalalannya.

Untuk urusan tersebut D'Master Bakery Resto & Cafe bisa menjadi pilihan. Pengerjaan dan pengolahan langsung dari pabriknya. Yg namanya produk langsung dari tempat produksinya dipastikan harganya lebih murah dan lebih fresh.

Menurut Supervisor Area D'Master Bakery Resto & Cafe, Ali Khoiruddin, paket tersebut tidak hanya untuk Natal, momen tahun baru juga bisa. Tersedia lima pilihan paket parcel Natal yakni Silver, Gold, Gift, Santa, dan Christmas.

Pria yg biasa dipanggil Ali ini juga menambahkan meski sudah menjadi paket, mengenai isi juga hiasan parcel bisa disesuaikan menurut selera pembeli. Tidak terpatok pada daftarnya. Yg penting untuk parcel harus melalui pemesanan terlebih dahulu.

"Kita tahu sendiri produk makanan seperti kue ini adalah produk yg cepat rusak. Justru itu menunjukkan kualitas dari makanan yg baik karena berarti tidak ada bahan pengawetnya. Dan juga bahan pembuatan harus disediakan dulu, tidak langsung ada," ujar Ali.

Dgn begitu ketika pengerjaan parcel yg memakan waktu tak lebih dari satu hari ini, memiliki kualitas terbaik karena produknya fresh from the oven yg langsung diberikan kepada penerimanya.

Belum lagi aneka kue yg berbagai rupa, disusun sedemikian cantik dan sangat unik dibikin sangat menarik. Ini menimbulkan daya tarik bagi yg melihatnya. Tak hanya itu di dalam parcel juga diberikan suvenir, sebagai hadiah langsung.

Sumber: banjarmasin.tribunnews.com

Temukan Info Lain Seputar Parcel Imlek

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar