Rabu, 18 Agustus 2010

Pepenero

My first review! aduh agak grogi de jadinya tongue

hemmm ini kali pertama aku dateng ke PEPeNERO.. diajakin sama tetangga nih, katanya disana makanan italianya mantap~ akhirnya dari GI kita meluncur de ke PEPeNERO.. ga jauh ya ternyata, dari GI tinggal lewat tanah abang trus arah2 ke ambasador, ga jauh darisana keliatan de plang nya kinclong2.. capcuussssss

begitu dateng, semua table udah penuh.. tapi ternyata dapet tempat jg tapi diluar.. next time ga lupa reserved dulu de sebelumnya smile setelah dpt table, dateng mbak2 kasih menu. menu nya imut de ky dibuat dari kertas daur ulang gt.. btw menunya pake bahasa itali bo! haduh sadisme.. eh setelah diliat2 ada penjelasannya jg pake bahasa inggris dibawahnya.. slamet2 XD tapi tetep aja setelah baca2, aku bingung mau pesen apa.. tanya2 deh sama mbak2nya akhirnya.. mbak kalo mau yg bla bla blaa.. pesennya apa ya? akhirnya di rekomendasiin utk order ini itu.. ramah banget mbak nya smile

sambil order2 makanan,ada mbak lain yg dateng ngasi semacam appetizer gitu, isinya roti2 dan kue kering mirip stik keju, plus ada bruschetta tomat masing2 sebanyak 3 buah,, bingung dong, aku tanya deh itu compliment ya? *kepedean* eh bener bo compliment! enak2 lohhh lol

nah setelah ditimang2,ini makanan yang kami order :
bowlFilleto Ai Funghi - 89k
pesenan tetangga dan cowo ku.. tenderloinnya itu hmmmmmmmmmmmmmmm *speechless* dagingnya tebelll,berasa gurih diluar, lembut bgt di dalem.. rasa bumbu2nya jg ngeresap banget sampai ke tengah daging,.. sausnya mantap,soal rasa dan kelembutan ga kalah sama steak yang 400k.. oya steak ini ditemenin sama mashed potato.. gravy nya jg mantap.. recommended banget menurut aku :thumbup:

bowlMaltagliati Stracicati - about 50k
km doyan pasta dengan saos bolognaise dan taburan keju mozarella? hmm ini pas banget buat km! pertama nyicip, rasanya meleleh ky tu keju mozarella *lebaiii* enak banget bo! buat yang suka pedas, jangan lupa order ke waiterss nya ya minta yg pedas ;)

minuman yang kami pesen agak standard nih,, soale tadi abis ngopi di starbucks, ga mau minum yang blended/latte2 lagi jadinya.. smile
mojito - lupa liat harganya sad
twinings green tea - about 25k
bir bintang large - lupa liat harganya sad

setelah selesai makan, aku tergoda buat order desert.. passss aja sebelum aku minta buku menu, dateng waiterss bawa 3 gelas kecil isinya ky coklat mousse gitu anterin ke meja.. bingung de aku, latah aku tanya.. "mbak,ini compliment lagi?" iyah bo ternyata dapet compliment lagi! yaampunn senangnya makan disiniiii~^^
setelah dicoba, coklat itu mirip ky fla untuk puding,, jadi ga sekental mousse coklat. kalo aku kira2 ingredients nya dark chocolate,alkohol/rum (soalnya diminum anget2 hehe),sama kacang2an.. enak bangett!! ga nyangka ini bisa jadi compliment.. kalo dijual 40k kali ya harganya lol

selesai makan,tetanggaku order wine buat bawa pulang.. total kita bertiga makan sekitar 570k.. murah bgt ya +1 botol wine pula lol

aku pasti balik2 kesana lagi! dan ga lupa reserved sebelumnya biar duduk didalem hehee..
Thanks PEPeNERO~^^

Source: www.id.openrice.com

See also: tamani, marzano



Tidak ada komentar:

Posting Komentar