Selasa, 17 April 2012

Khasiat Minyak Bulus

Bulus adalah nama dari jenis binatang penyu. Binatang yang satu ini biasanya hidup ditempat bercadas dan bebatuan keras. Penyu bulus ini ternyata banyak memiliki manfaat baik itu daging dan juga minyaknya yang sering digunakan untuk pria dan wanita. Minyak bulus bukan sembarang minyak. Tradisi dan adat manapun serta generasi terdahulu hingga generasi masa kini menyakini minyak bulus memiliki banyak manfaat.


minyak bulus


Lihat saja mitos bulus juga terdapt pada relief candi Borobudur dimana ternyata bulus berasosiasi dengan perempuan - perempuan cantik dari kalangan ningrat. Minyak bulus berkaitan erat dengan kecantikan dan keperkasaan.

Saat ini banyak perempuan menggunakan minyak bulus untuk pijat payudara agar payudaranya tetap kencang dan sintal. Begitu juga dengan lelaki pun tidak tabu menggunakannya untuk massage alat vital yang bisa menambah ukuran dan keperkasaan saat berhubungan.

Selain itu minyak bulus bisa digunakan untuk kulit melepuh atau tergores karena mengandung vitamin K, A, dan E. Vitamin K berguna untuk mempercepat pembekuan darah dan juga meremajakan kulit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar