Rabu, 04 April 2012

Iklan Lowongan Pekerjaan Di Koran






Lowongan Pekerjaan – Surat kabar atau Koran tak hanya sebagai media informasi untuk menyampaikan berita-berita terkini atau yang sekarang lagi hangat dibicarakan namun contoh lowongan pekerjaan di Koran pun tersedia, tak hanya Koran umum yang memuat berbagai berita, Koran yang secara khusus menampilkan lowongan pekerjaan pun tersedia.

Biasanya pada beberapa halaman pada Koran menyediakan beberapa contoh lowongan pekerjaan di Koran, berbagai jenis pekerjaan ditampilkan namun dari banyaknya lowongak pekerjaan di Koran tak sedikit yang bersifat penipuan, oleh karena itu penting untuk anda selektfi dan membaca contoh lowongan pekerjaan di Koran.

Berikut ini tips dalam membaca contoh lowongan pekerjaan di Koran :

Teliti dalam melihat contoh lowongan pekerjaan di Koran, untuk perusahaan yang telah mempunya nama lebih cenderung terdapat pada space khusus atau dengan space iklan lowongan pekerjaan ya ng besar.

Perhatikan Alamat perusahaan yang dicantumkan, anda bisa terlibh dahulu mengeceknya di internet tentang alamat perusahan tersebut, dan dalam mencantumkan informasi pekerjaan yang dicantumkan minimal terdapat nomer telepon yang bisa kita hubungi.

Jangan mudah tergoda dengan gaji besar atau tunjungan yang ditawarkan semua harus seimbang antar gaji dan tanggung jawab yang akan anda pikul nantinya.

Jika telah memilih contoh lowongan pekerjaan di Koran yang anda minati tinggal menulis CV dan melengkapi yang telah disyaratkan, kemudian tinggal mengirimkan surat lamaran via Pos, E-mail, ataupun datang langsung. Itu tergantung persyaratan perusahaan tersebut. Tapi untuk saat banyak juga sech lowongan -lowongan via sms dulu kemudian kita akan mendapatkan jadwal untuk interview besok harinya.


Semoga Bermanfaat


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar