Rabu, 21 September 2011

Cara dan Tips Kredit Motor




Kredit motor saat ini menjadi solusi untuk memiliki sebuah motor, hal ini terjadi dipicu oleh banyaknya motor baru dan juga perusahaan leasing yang menawarkan jasa kredit motor dengan harga yang murah. Cukup dengan DP 500 - 700 ribu, Anda bisa membawa motor baru impian Anda. Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli motor dengann cara kredit motor.

kredit motor

Periksa dulu keuangan Anda sebelum membeli motor, sesuaikan keuangan Anda dengan angsuran atau cicilan kredit motor per bulan dan lama kreditnya. Karena apabila telat pembayaran, pihak leasing akan mengamobil sepeda motor Anda.

Pilihlah kredit motor dengan DP besar dan angsuran ringan, pelajari brosur kredit motor yang ada dan konsultasi dengan customer servicenya.

Belilah motor langsung ke dealer motor yang Anda inginkan, tolak calo untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Belilah motor pada saat ada promosi, karena akan ada discount yg nilainya lumayan besar. Seperti promosi saat lebaran, natal, dan tahun baru.

PElajari juga mengenai spek motor baru atau update terus mengenai model yang baru. Jangan sampai anda membeli type yang lama.

Selamat berburu motor baru! (wk)

Info Terkait: Jual Motor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar