Selasa, 22 Februari 2011

Apa Itu Kalung Kesehatan Biofir


Kalung Kesehatan Biofir - Biofir atau biasa juga disebut kalung biofir merupakan kalung kesehatan yg saat ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit yg mereka derita. Tentu banyak yg ingin mengetahui sebenarnya apakah biofir itu ?

Biofir merupakan bagian dari sinar matahari

Matahari merupakan sumber cahaya di muka bumi, dimana matahari memancarkan banyak sinar-sinar. Sinar tersebut ada yg tidak tampak seperti sinar ultraviolet,sinar x, sinar gamma, sinar kosmik dan sinar inframerah (infrared ray - IR) . Sinar-sinar tersebut bila tidak dikontrol sangat berbahaya bagi kehidupan manusia dan mahluk lainnya.

Sinar Inframerah (infrared ray - IR) merupakan sinar tidak tampak yg berada pada spektrum warna merah, mendekati spektrum sinar tampak. 80% cahaya matahari adalah sinar inframerah karena lebarnya jangkauan gelombang sinar ini (0,75-1000 micron). Sinar infra merah dikelompokkan dalam 3 zone :

· near infrared ray (0,75-1,5 micron)

· middle infrared ray (1,5-4 micron)

· far infrared ray (FIR 4-1000 micron), inilah yg kemudian dikenal dgn sebutan BIOFIR.

Melalui pengembangan teknologi secara terus menerus, kita dapat mengerti manfaat FIR. Dan melalui penelitian intensif dapat ditemukan bahan biokeramik yg dapat diproduksi secara massal sebagai produk kesehatan. Ini adalah lompatan besar dalam ilmu pengetahuan.

Bio-Keramik adalah bahan baku yg dapat menghasilkan FIR dalam jumlah besar. Di bawah kondisi khusus dan temperatur manusia dan oleh keunikan struktur molekul, bahan ini dapat menghasilkan FIR secara terus menerus dgn panjang gelombang 6-14 mikron. Ini adalah jenis FIR yg sangat dibutuhkan tubuh, yg mengaktifkan berbagai fungsi biologis tubuh manusia. Karena itulah bahan ini disebut Bio-Keramik. Bentuk dari Biofir yg ada saat ini digunakan antara lain :

· Membantu mengembangkan pembuluh darah sehingga memperlancar peredaran darah pada seluruh tubuh.

· Membantu mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

· Mengaktifkan daya molekul-molekul air di dalam tubuh, serta menguatkan organ-organ tubuh dan memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai penyakit.

· Membantu daya fungsi kerja limfa serta mencegah terjadinya penyakit gondok.

· Membantu membersihkan karat dan membuang racun serta kotoran dari dalam tubuh.

· Membantu mengurangi keasaman dan kekentalan darah serta melegakan tekanan darah pada jantung anda.

· Membantu mengurangi kadar keasinan garam dalam darah.

· Membantu kulit tampil selalu lebih segar, tampak awet muda dan ceria sepanjang hari.

· Mengurangi ketegangan pada sistem saraf otot dan meningkatkan kekuatan fisik tubuh.

Sumber: bio-fir.info

Temukan Info Lain Seputar Kalung Biofir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar