Rabu, 15 Desember 2010

Tips Memilih Mobil Pengantin Untuk Pernikahan Anda



Mobil pengantin yang identik dengan meriah dan penuh dengan dekorasi di badan mobil adalah hal yang dapat menarik khalayak sekitar yang melihatnya. Namun bila kita ingin menghemat pengeluaran kita untuk dekorasi mobil pengantin tersebut kita bisa bermain di warna mobil. Berikut tipsnya

Rental Mobil

Carilah mobil di jasa rental mobil, karena pada jasa rental mobil terdapat berbagai macam jenis warna cerah yang mungkin cocok untuk mobil pengantin. Tapi selalu konsultasikan kepada pasangan Anda mengenai warna mobil pengantin yang akan di pilih.

Warna

Carilah warna mobil pengantin yang memang cerah seperti putih, biru, hijau dan warna cerah lainnya karena mobil tersebut akan di gunakan oleh Anda yang sedang berbahagia jadi tidak cocok apabila menggunakan warna gelap seperi hitam, merah maroon, hijau tua dan lainnya.

Mobil

Jika Anda punya mobil pribadi sebaiknya singkirkan mobil pribadi Anda karena jika Anda mengecat ulang mobil Anda itu akan menghabiskan dana lagi, sebaiknya solusi dari saya adalah menyewa mobil pada jasa rental mobil karena pada jasa tersebut kita akan menemukan berbagai macam warna yang cerah dan pas untuk mobil pengantin.

Selamat memilih mobil pengantin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar