Senin, 06 Agustus 2012

Daun Teh Rosella Dan Efek Sampingnya Bagi Tubuh


Jika anda salah satu penikmat teh, mungkin anda sudah tak asing lagi dengan yang namanya teh Rosella Herbal..Di Ramu dan diracik secara khusus, teh Rosella memang di jual dan di peruntukan untuk orang yang mempunyai masalah akan kesehatannya. Tidak hanya untuk orang yang sakit, teh rosella sendiri mempunyai aneka macam Khasiat dan manfaat yang baik untuk orang yang sehat sekalipun.

Rosella sendiri merupakan salah satu jenis tanaman yang hidup di daerah afrika dan timur tengah, konon jika sudah tumbuh besar dan bewarna merah..tanaman ini bisa di olah untuk bahan makanan dan minuman kesehatan, terlebih lagi bagian biji nya yang mempunyai khasiat besar untuk menyembuhkan segala macam jenis penyakit. Setelah di teliti lebih jauh, 100gram rosella mempunyai kandungan 260-580 miligram Vitamin C, D, B1 dan B2..serta mempunyai tambahan kandungan lain seperti kalsium, Omega, Magnesium, Betakarotin, Dan Asam amino esensial, Lysine dan Agrinie. Bunga Rosella sendiri kaya akan serat yang sangat cocok bagi anda yang mempunyai masalah dengan saluran pencernaan akut.

Teh Rosella sendiri sangat berfungsi untuk menangkal zat radikal bebas penyebab kanker serta menjaga stabilitas kesehatan tubuh yang di percaya tanpa sedikit pun efek samping Rosella itu sendiri. Bunga Rosella sendiri bisa di Olah kedalam bentuk lain seperti, Selai roti, bumbu dapur hingga yang paling gampang adalah air rebusan Rosella yang di percaya lebih sehat dari sekedar teh herbal biasa. Sayangnya untuk mencari bahan baku tanaman Rosella ini tidaklah mudah, minimal saat ini jika anda berminat dengan tanamang yang satu ini, anda hanya dapat membeli yang sudah di olah menjadi daun teh ataupun minuman siap saji.


Apakah Anda berminat?

Artikel terkait - Mengenal Aneka Khasiat Dan Teh Bunga Rosella

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar