Senin, 02 Juli 2012

Kasur Angin, Pilihan Alternatif untuk Bersantai Dan Istirahat Anda

Kasur angin merupakan salah satu kemajuan teknologi paling revolusioner yang di temukan para ilmuan jaman sekarang ini, di tengah gempuran kasur berkteknologi spring/per yang terkenal mahal, kasur angin muncul ke permukaan sebagai salah satu pilihan alternative bagi orang-orang yang ingin merasakan pengalaman berbeda ketika tidur dan beristirahat atau bersantai sejenak.Kasur angin ini biasanya di desain dengan mengunakan teknologi Airflow inside, yang membuat aliran udara di dalam kasur bergerak dinamis mengikuti kontur tubuh manusia ketika sedang berbaring ataupun duduk di atasnya. Kasur ini biasanya memiliki penopang dengan system udara yang unik, yang biasanya terdiri dari 60-80 Penopang udara, sehingga bisa dijamin anda tak akan merasakan pegal dan sakit ketika berlama-lama di atasnya.



Kelebihan yang ditawarkan oleh Kasur Angin :

  • Bentuk yang dinamis, dapat di rubah-rubah menjadi Tempat tidur, Sofa, maupun tempat bersantai, pokoknya sesuai dengan keinginan dan fungsinya.
  • Terbuat dari bahan Vinyl berkualitas tinggi,elastis dan kuat
  • Desain yang cantik dan nyaman di tubuh
  • Dapat di bawa kemana saja karena tidak memerlukan banyak tempat untuk penyimpanannya
  • Mudah di aplikasikan hanya dengan menggunakan pompa mekanik atau elektrik

So bagaimana dengan anda??tertarik untuk mencoba jenis Kasur angin ini? Karena dijamin dari segi fungsi dan value, keduanya cukup balance jadi buad apa bayar lebih mahal jika ada yang lebih murah dengan banyak manfaat di dalamny..So??coba dah :D

Artikel terkait – Kasur Palembang, Kasur Lantai Yang Paling Disukai Karena Murah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar