Senin, 14 November 2011

Kenali Tanda Baby Sitter yang Tidak Baik

Yayasan Baby Sitter - Memilih baby sitter merupakan hal penting bagi seorang Ibu, karena salah memilih bisa berakibat tidak baik bagi perkembangan anak. Banyaknya kabar tentang penculikan bayi oleh baby sitter atau pembantu membuat kita was-was terhadap baby sitter di rumah. untuk itu kita harus kenal gejala babyistter yang tidak baik.

yayasan baby sitter

- Anak merasa tidak nyaman dengan baby sitter. Kita sebagai orang tua pasti bisa membaca gelagat ini, mungkin karena si anak belum terbiasa atau belum dekat dengan pengasuhnya. namun apabila sudah lama ini bisa menjadi tanda yang harus kita waspadai, karena kemungkinan baby sitter tidak terlalu perhatian terhadap bayi.

- Sering terjadi insiden terhadap anak. Tugas seorang baby sitter seharusnya menjaga anak di setiap saat dan harus tahu apa saja yang dilakukan sang anak. Selayaknya dialah yang bisa mencegah insiden atau kecelakaan pada anak. Nmun apabila sering terjadi insiden, ini patut di cari tahu, pakah si baby sitter sering mengabaikan anak, tertidur atau asyik sendiri menonton tv atau sms an.

- baby sitter yang sering mengabaikan perkataan Anda, dan seolah dia merasa tahu dari Anda. Sebaiknya anda harus waspada, apalagi dia tidak mendengarkan saran dan perkataan Anda.

- Hasil kerja baby sitter kurang rapi. Misalnya tidak mahir dalam memandikan dan mengenakan baju untuk si kecil, Ini bisa jadi indikasi yang tidak baik.

Semoga tips ini bisa bermanfaat bagi Anda. Kalu ada yang kurang silahkan ditambahkan.

Info Terkait: Perlengkapan Bayi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar