Selasa, 28 Juni 2011

Tata Cara Potong Rambut Terbaik

Saat ingin potong rambut untuk mendapatkan hasil yang memuaskan ada hal yang harus anda perhatikan berikut ini ada beberapa tips untuk anda:

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memilih stylist yang berpengalaman. Misalnya ahli menangani rambut keriting. Sesuaikan dengan jenis rambut anda. Menggambarkan kepada stylist model rambut yang anda inginkan adalah cara yang kurang tepat. Luangkan waktu beberapa hari sebelumnya untuk mencari foto model rambut atau gambar model rambut yang sesuai dengan keinginan, lalu perlihatkan pada stylist.

Tips Potong Rambut

Jangan pernah mengatakan "Terserah mau dipotong model apa,". Ingat anda bukan mannequin yang bisa mereka pakai untuk bereksperimen dengan potongan rambut model terkini. Ketika bicara panjang rambut, gunakan tangan anda dan tunjukkan dengan benar.

Tak usah ragu-ragu meminta stylist anda berhenti memotong jika anda merasa terlalu pendek. Sebelum anda memutuskan untuk memotong rambut, luangkan waktu kira-kira 10 menit untuk berkonsultasi dengan stylist anda. Apalagi jika anda juga berencana mewarnai rambut. Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, Selamat potong rambut!, temukan informasi menarik tentang model: iklan model

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar